CARA MENAKLUKAN CEWEK MATRE

Secara alamiah manusia kelebihan materi memang bisa memberikan kebahagiaan yang tidak terkalahkan. Siapa sih yang bisa menolak kenyamanan dari sisi materi? Hal inilah yang mungkin di pegang teguh oleh segelintir wanita atau yang lebih sering disebut cewek matre. Mereka sangat tidak menginginkan hidupnya berada dalam serba keterbatasan, mereka menginginkan kehidupan yang nyaman dan yang pasti dikelilingi dengan semua hal mewah. Beberapa wanita mungkin menjadi seperti ini karena terbentuk dari faktor lingkungan entah karena masa kecilnya yang suram atau memang sejak kecil ia sudah hidup dengan materi yang berlimpah. Nah, kendalanya tipe wanita seperti ini adalah tipe-tipe cewek yang paling sering menolak pria. Bahkan, untuk menaklukkannya maka pria-pria berkantong tebal saja yang bisa melakukannya.

Nah, seperti yang disebut dalam buku formula cinta jika setiap pria yang berarti termasuk Anda terlihari dengan kekuatan untuk memikat atau bahkan menaklukkan cinta wanita manapun termasuk cewek dengan tipe seperti ini. Bagaimana cara menaklukkan cewek matre? Bagi Anda yang menganggapnya mustahil maka saya sarankan untuk menikmati ketidakmampuan Anda menaklukkan wanita. Lo normal gak sih?
 
Pengaruhi Alam Bawah Sadarnya 
Saya menganggap Anda yang membaca artikel ini adalah pria yang sudah memiliki penampilan menarik. Nah, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membangun pengaruh kuat dalam alam bawah sadarnya. Caranya? Sentuh sisi emosionalnya. Setiap wanita memilih pria itu berdasarkan faktor emosionalnya termasuk si cewek matre. Mereka melakukan itu tanpa mereka sadari sendiri, semua tindakannya mungkin selama ini memandang dari sisi materi tapi ayolah dia wanita.

Untuk menaklukkan tipe wanita seperti ini maka, pertama Anda harus memperlihatkan kualitas diri Anda. Tapi tidak dengan sisi kelebihan materi Anda, jangan khawatir karena hal ini tidak akan membuat Anda ditolak. Pasalnya, setiap wanita di fase awal itu memiliki ketertarikan yang besar akan kualitas dan sisi misterius pria, nanti seingin dengan waktu pendekatan barulah wanita melakukan penyaringan secara sisi alaminya. Ingat, jangan mengandalkan sisi materi Anda! Jaga daya tariknya pada Anda, jika Anda kehilangan hal tersebut maka bisa dipastikan Anda gagal menaklukannya. Jadi hal yang harus Anda lakukan adalah memperlihatkan bahwa Anda adalah pemimpinnya, Anda tidak akan terpengaruh dengan semua keindahannya.

Nah, langkah kedua yang bisa Anda lakukan untuk menaklukkan cewek seperti ini adalah dengan mengatasi ujiannya. Setiap wanita secara alami akan melakukan sebuah ujian untuk mengetahui sejauh mana kualitas pria. Seperti yang disebutkan diawal Anda harus memperlihatkan jika Anda pemimpinnya. Nah, mungkin saja doi akan mengumbar kata-kata lembut dengan sedikit manja. Hal ini tentu untuk mempengaruhi Anda, jika Anda bisa menarik garis tegas bahwa Anda tidak terpengaruh maka hal ini akan mendorong sisi emosionalnya. Anda tidak harus mengungkapkannya dengan lantang tapi hal yang harus Anda lakukan adalah barter kepatuhan. Caranya? Tunggu dulu hal ini hanya bisa Anda temukan dalam buku formula cinta.
 
Kencan di Tempat yang Menyenangkan
CARA MENAKLUKAN CEWEK MATRE
Menaklukkan Cewek Matre: Tempat kencan juga memiliki pengaruh yang cukup kuat untuk menaklukka tipe cewek seperti ini. Mungkin doi tidak akan nyaman jika Anda dan dia tidak berkencan di tempat mahal dan mewah. Nah, hal yang harus Anda lakukan adalah memastikan saat kencan Anda dan doi bersenang-senang. Inti kencan yang sebenarnya adalah kesenangan jadi pastikan saat itu Anda memenuhi hal ini. Kesenangan sangat berpengaruh terhadap sisi emosionalnya, bahkan hal inilah yang bisa menaklukkan pandangannya tentang sisi materi.

Saya rasa dua poin di atas sudah cukup membantu Anda, tapi dua poin di atas hanya menjadi sedikit pembahasan tentang bagaimana menaklukkan tipe cewek seperti ini. Mau tahu selengkapnya? Maaf yak arena ini adalah cara rahasia maka semua tips dan cara lainnya hanya bisa Anda dapatkan dalam buku formula cinta.

Artikel Terkait Tips Pacaran