CARA ROMANTIS PACARAN DI PANTAI

Suasana pantai selalu membuat hati nyaman. Apalagi bersama pasangan. Angin dan debur ombak menjadi sountrack terbaik saat berpacaran. Inilah tips ringan pacaran di pantai.

CARA ROMANTIS PACARAN DI PANTAI

Eksplorasi. Ajaklah pasangan Kaka menyusuri pantai. Buat yang baru pertama kali kencan, menggunakan kemampuan pengetahuan tentang daerah pantai tersebut, ampuh membuat hati doski terpikat. Ceritakan sekelumit tentang pantai tersebut. Seperti kehidupan nelayan, ikan-ikan bila perlu asal-usul nama pantai. Ngawur dikit gak apa-apa. Tapi inget, jangan berlebihan. Nanti doski bete.
   
Gunakan kamera. Ini memang tips jadul tapi masih sangat ampuh. Fotolah doski dengan berbagai gaya. Tapi jangan terlalu serius mengarahkan gaya. Bisa berfoto di perahu, jala, batu-batuan, sambil main air. Keluarkan kreativitas kamu. Jika ingin berfoto berdua, minta tolong sama nelayan. Setelah difoto, tanyakan,”gimana pak, cocok ga?”
   
Naik Perahu. Berperahu berdua ini, sebenarnya menunjukkan betapa kamu bisa menjaga dirinya. Sekira 50 meter dari bibir pantai berhentilah mengayuh. Biarkan riak-riak gelombang mengalunkan perahu. Kaka, jangan ikuti tips ini bila gelombang lagi besar ya. Bahaya.
   
Surfing, banana boat dan berenang. Selain berperahu, bagi yang jago surfing, ajari doski mengapung dengan papan selancar, membaca gelombang. Biasanya belajar surfing agak lama. Ada alternatif lain yang ngga kalah serunya, yakni naik banana boat. Kalau doski ga bisa berenang, inilah waktunya untuk memberikan kesan mendalam. Sampai kapan pun doski pasti inget, yang ngajarin berenang itu kaka.
   
Snorkling. Kalau menyelam dianggap mahal pilihlah snorkling. Ini kegiatan yang sangat menyenangkan. Bermain sekaligus mengamati beraneka ikan dan terumbu karang. Berfoto di dalam air juga oke.
   
Jangan sok jadi orang bule. Beraktivitas di pantai sudah memanggang kulit kamu dan doski. Kebayangkan kalau harus berjemur lagi? Fiuhhh! Kaka, ajaklah doski duduk di bawah pohon yang rindang. Pesan es kelapa muda, jangan pake gelas. Jangan puter musik. Biarkan debur ombak memenuhi telinga. Inilah waktu doski bicara. Kaka hanya mendengarkan saja. Biarkan doski bercerita apa saja. Mengungkapkan apa saja.
   
Menikmati Sunset. Duduklah di tempat strategis. Bisa di atas batu karang atau di tempat yang tinggi agar pandangan bisa luas. Moment seperti ini biasanya pasangan tak banyak bicara, fokus pada keindahan alam. Sunset tak pernah lama. Tapi selalu memberikan kesan yang dalam.

Artikel Terkait Cerita Cinta ,Tips Pacaran