Tips Dan Cara Menaklukkan Cewek Cuek

Niatnya sih ingin nggak jomblo. Makanya iseng kenalan sama cewek, dan akhirnya suka. Tapi sialnya cewek yang kamu taksir ternyata adalah cewek cuek. Kalau begini sih, kamu nggak bisa PDKT sembarangan. Ada cara-cara khusus buat mendekati cewek cuek. Mau tahu gimana caranya? Lanjut baca ya sob!

PDKT sama cewek cuek memang agak berbeda dengan PDKT sama cewek-cewek pada umumnya. Kalau cewek biasa, cukup modal gombal, doi pasti udah luluh. Apalagi cewek cabe-cabean, kamu hanya butuh modal 10 ribu rupiah buat beli pulsa, cewek cabe-cabean pasti udah nempel aja sama kamu. Nah, kalau cewek cuek beda sob. Kamu nggak bisa asal buat mendekati doi. Kamu harus kuat buat menembus benteng pertahanan doi yang super tebal. Kalau kamu nggak cukup kuat buat menembusnya, kamu pasti cuma dikira angin lalu.  Atau nyamuk yang lagi menclok, ganggu aja.

Jangan bertingkah aneh-aneh di depannya apalagi sampai lebay
Kalau diibaratin nih, cewek cuek itu sama seperti cowok cool. Mereka tenang dan selalu cool. Mereka nggak akan bertingkah aneh-aneh apalagi sampai lebay. Nah, maka dari itu kamu juga nggak boleh bertingkah aneh-aneh apalagi lebay di depan doi kalau nggak mau doi ilfil berat sama kamu. Just play it cool sob. Kamu harus mengimbangi doi juga.

Cari tahu hobi doi
Setiap orang pasti punya yang namanya hobi. Begitu juga sama cewek cuek. Salah satu cara ampuh buat PDKT ke cewek cuek adalah dengan mencari tahu hobi dan kesukaan doi. Kalau kamu sudah tahu hobi doi, kamu akan lebih mudah. Misalnya nih doi hobi nonton film, kan kamu bisa modus dengan cara meminjaminya DVD film terbaru. Bukan mengajak nonton bioskop berdua ya sob. Yakin deh, belum nanya aja kamu pasti udah ditolak sama doi. Lagian pede banget sih ngajak cewek cuek nonton berdua pas masih PDKT. Ngimpi!
Tips Dan Cara Menaklukkan Cewek Cuek

Doi emang cuek, tapi jangan ikutan cuek
Jangan kaget kalau cewek cuek nggak bales SMS atau BBM kamu cuma di read aja. Itu adalah hal yang wajar bagi cewek cuek. Lagian siapa kamu sampai harus bikin jari doi pegel buat bales SMS atau BBM-mu? Hehe. Tapi yang perlu kamu tahu nih sob, meskipun kamu dicuekin, tapi kamu jangan ikut-ikutan cuek ke doi ya. Kalau kamu dijutekin, kamu juga jangan ikut-ikutan jutek. Yang ada malah kamu nggak jadi PDKT dong kalo ikut-ikutan cuek dan jutek. Sekali lagi, pertahanan cewek cuek itu tebel banget. Setebel tembok buatan orang Belanda jaman dulu. Iya setebel itu.

Meskipun cewek suka perhatian, tapi jangan kasih cewek cuek perhatian berlebih
Kalau kamu pernah dengar ada yang bilang kalau cewek itu suka diperhatikan, perkataan itu benar adanya. Tapi khusus buat cewek cuek, jangan beri doi perhatian berlebihan. Ingat, kamu boleh memberinta perhatian, tapi jangan berlebihan. Yang wajar-wajar aja. Jangan pernah kasih doi pertanyaan seperti ini “kamu udah makan apa belum? Jangan sampai lupa makan ya, ntar sakit lho. Apa kamu mau aku suapin? Iya mau disuapin?” kalo kamu nggak mau SMS atau BBM kamu dibales lagi.

Dengan memberinya perhatian sewajarnya aja, doi malah akan merasa penasaran sama kamu. Ini dia nih kuncinya, bikin doi penasaran.

Kalau bisa, bikin doi penasaran sama kamu
Cewek cuek itu suka sama yang namanya tantangan. Maka dari itu, kamu harus memberinya tantangan dengan nggak terlalu banyak mengungkap tentang diri kamu. Kalau kamu terlalu banyak mengungkapkan diri kamu, maka doi akan merasa cepat bosan dan nggak tertantang lagi. Dengan membuatnya penasaran, kamu akan membuat doi buat mencari tahu lebih banyak tentang kamu.

Sekali lagi, maju terus
Usahamu menggaetnya lewat hobi dan berusaha kasih perhatian sewajarnya walaupun kamu ingin sekali buat menghujaninya perhatian ternyata masih belum membuahkan hasil? Tenang sob, kamu jangan menyerah. Sekali lagi yang harus kamu ingat kalau pertahanan cewek cuek itu super tebal. Jadi bukan hal aneh kalau usaha PDKT-mu ke cewek cuek itu susah banget. Sebenarnya nih ya, ada 2 kemungkinan kalau usahamu masih belum juga membuahkan hasil. Pertama, pertahanan si cewek cuek yang memang luar biasa. Dan kedua, usahamu sebenarnya udah maksimal, tapi doi emang nggak tertarik aja sama kamu. Coba deh ngaca lagi.

Masih nggak direspon juga? Ya udah terima nasib
Kalau kamu sudah melakukan semua cara di atas termasuk cara pamungkas tapi tetap nggak di respon juga? Ya itu sih namanya nasib. Seganteng-gantengnya kamu dan sebaik-baiknya kamu kalo hati doi nggak klik ya apa mau di kata. Terima nasib aja sob. Cari cewek lain. Kalo bisa jangan yang cewek cuek, soalnya akan susah banget buat PDKT-nya

Artikel Terkait Cara PDKT ,Orang Menyebalkan ,Tips Pacaran